22 June 2016

Prambanan Heritage Jazz Festival, Tidak Untuk Penikmat Jazz Saja (reschedule)

Pesona Candi Prambanan memang tak ada habisnya, selain sebagai cagar budaya  kerap kali dijadikan lokasi pentas seni. Sebuah pagelaran musik jazz akan digelar disini akhir Juli mendatang, Prambanan Heritage Jazz Festival 2016 (PHJF2016). Sebuah event kolaborasi antara NLProductions dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.


Salah satu misi Prambanan Heritage Jazz adalah dengan mengundang para musisi jazz nasional baik junior dan senior untuk dapat tampil di PHJF2016 sehingga para musisi lebih dikenal secara luas tidak hanya para penikmat jazz saja. Sesuai tagline event “It’s a national festival“ yang bertujuan mengangkat para musisi jazz nasional untuk lebih dikenal disemua kalangan penikmat musik Indonesia.

Sejumlah musisi yang sudah konfirmasi akan tampil pada Festival Show adalah Komodo (Gilang Ramadhan), Barry Likumahuwa Experiment, Dewa Budjana, Trigonia, JOC, Tohpati and friends, Rio Moreno, Matthew Sayerz, Hajar Bleh Bigband, Riza Arshad, Indro Hardjodikoro Band, Ary Juliyant & Folks, Emerald dan masih banyak lagi musisi yang akan memeriahkan panggung Festival.

PHJF 2016 tidak hanya membuat pagelaran festival tapi akan ada Special Show yang dimeriahkan oleh ERWIN GUTAWA BIGBAND feat. Afgan dan Dira Sugandi, Imelda Rosalin & Friends, Shadow Puppets Feat Harvey Malioholo, Nita Aartsen feat Tri Utami, Chaseiro dan Mus Mujiono.

Bagi kawan jazzer yang berada diluar kota siapkan  transportasi + akomodasi dari sekarang.

Prambanan Heritage Jazz Festival 2016 (Reschedule)
Candi Prambanan
29 & 30 Juli 2016
Tiket:
IG @prambananheritagejazz
Tiket.com
0823-4037-2096 (Rachma)

No comments:

Post a Comment

ads